BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

+Miss A Tickers+

Daisypath Friendship tickers

+StaLker HisTorY+

+BloGs OwNer DetaiLs+

My photo
Bamboo River, Selangor, Malaysia
i'm a happy 4feet girl.... slumber... cheer... n friendly.... i like 2 sing, act and hosting like to create songs,poems and story. family,friends and writing are my life....

Wednesday, July 23, 2014

Sunny...



Seseorang yang kita pikir adalah milik kita, ternyata bukan benar-
benar milik kita..
Kita memiliki hatinya, tubuhnya, dan cintanya tapi.. kita tidak akan
pernah memiliki jalan hidupnya..

Cinta... apakah benar-benar ada..???
Aku menjadi bermakna bukan ketika cinta berhak menghampiriku..
Tetapi aku merasa sudah bermakna sejak aku harap cinta menghampiriku..
Karena...Apa yang lebih bermakna dalam hidup sebenarnya tidak perlu..


Aku merasa ada yang hilang.. tanpa tahu apa yang sudah aku temukan..
Aku merasa menemukan.. tanpa tahu apa yang aku cari
Dan.. Aku seperti masih mencari tanpa tahu apa yang sudah hilang..

Walaupun pertemuanku dengannya tidak seindah yang kuharapkan setidaknya kita berbicara...  setelah sekian lama aku cuma bisa mengaguminya...  jadi bagaimanapun bentuk pertemuan itu tetap bisa menjadi awal yang indah nantinya... siapa tau?

Aku pernah menonton sebuah film yang pesannya bilang..
bahwa jika kamu mencintai seseorang,,
maka kamu harus mengatakannya begitu moment itu datang,,
karena kalau tidak, maka moment itu akan pergi begitu aja,,
dan nggak akan pernah datang lagi, lalu kamu akan menyesal,,

Manusia mempunyai mimpi,
Ada yang mengejar dan menggapainya,
Ada yang mundur dan membuangnya,
Ada yang diam dan hanya menyimpannya sepanjang sisa hidupnya...

“dan AKU akan menjadi manusia yang terakhir itu…”

“tidak ada pertemuan yang abadi”

“namun sama halnya dengan pertemuan, perpisahan pun tidak ada yang abadi”

Itu yang merubah pikiranku yang dulu
“Dimana ada Pertemuan, pasti ada Perpisahan”

Jika Pertemuan Indah, maka Perpisahan juga menjadi Indah..


Aku lelah,, dan aku telah sampai dimana aku menoleh dan menyadari… aku tidak pernah menemukan apa-apa.. dan bahwa seumur hidupku aku pura-pura bahagia”



“Setiap manusia memiliki ruang kosong dihatinya, ketika seseorang datang dan kita berfikir dia mengisi ruang kosong itu, sebenarnya ia hanya berdiri didepan pintu dan menyamarkan ruang kosong itu. Ruang kosong dihati kita tetap ada dan tidak akan pernah benar-benar terisi.”

Seseorang yang kita pikir adalah milik kita, ternyata bukan benar-
benar milik kita..
Kita memiliki hatinya, tubuhnya, dan cintanya tapi.. kita tidak akan
pernah memiliki jalan hidupnya..

Cinta... apakah benar-benar ada..???
Aku menjadi bermakna bukan ketika cinta berhak menghampiriku..
Tetapi aku merasa sudah bermakna sejak aku harap cinta menghampiriku..
Karena...Apa yang lebih bermakna dalam hidup sebenarnya tidak perlu..


Aku merasa ada yang hilang.. tanpa tahu apa yang sudah aku temukan..
Aku merasa menemukan.. tanpa tahu apa yang aku cari
Dan.. Aku seperti masih mencari tanpa tahu apa yang sudah hilang..

Walaupun pertemuanku dengannya tidak seindah yang kuharapkan setidaknya kita berbicara...  setelah sekian lama aku cuma bisa mengaguminya...  jadi bagaimanapun bentuk pertemuan itu tetap bisa menjadi awal yang indah nantinya... siapa tau?

Aku pernah menonton sebuah film yang pesannya bilang..
bahwa jika kamu mencintai seseorang,,
maka kamu harus mengatakannya begitu moment itu datang,,
karena kalau tidak, maka moment itu akan pergi begitu aja,,
dan nggak akan pernah datang lagi, lalu kamu akan menyesal,,

Manusia mempunyai mimpi,
Ada yang mengejar dan menggapainya,
Ada yang mundur dan membuangnya,
Ada yang diam dan hanya menyimpannya sepanjang sisa hidupnya...

“dan AKU akan menjadi manusia yang terakhir itu…”

“tidak ada pertemuan yang abadi”

“namun sama halnya dengan pertemuan, perpisahan pun tidak ada yang abadi”

Itu yang merubah pikiranku yang dulu
“Dimana ada Pertemuan, pasti ada Perpisahan”

Jika Pertemuan Indah, maka Perpisahan juga menjadi Indah..


Aku lelah,, dan aku telah sampai dimana aku menoleh dan menyadari… aku tidak pernah menemukan apa-apa.. dan bahwa seumur hidupku aku pura-pura bahagia”

“Setiap manusia memiliki ruang kosong dihatinya, ketika seseorang datang dan kita berfikir dia mengisi ruang kosong itu, sebenarnya ia hanya berdiri didepan pintu dan menyamarkan ruang kosong itu. Ruang kosong dihati kita tetap ada dan tidak akan pernah benar-benar terisi.”

+Cinta Pertama(2004)+



0 comments:

+Tweet~~Tweet~~+